• Admin

Puti Senam Zumba Bareng Seribu Warga Sidoarjo





PUTI Guntur Soekarno senam zumba bareng sekitar 1000 warga, di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo, Minggu (31/3/2019) pagi. Ikut dalam senam tersebut, Bupati Sidoarjo Saiful Ilah dan Wakil Bupati Nur Ahmad Syaifuddin.


Puti yang merupakan Calon Legislatif untuk DPR RI dari PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan (Dapil) Jayim I (Surabaya-Sidoarjo), nomor urut 2 juga didaulat mengundi hadiah utama hingga doorprize di atas panggung. Puti didampingi bupati, wakil bupati, serta pejabat perusahaan Finna Food Group yang meliputi; PT Sekar Laut, PT Pangan Lestari, dan PT Wok.


Welly Gunawan (Direktur PT Sekar Laut), Iwi Sumbada (Direktur PT Pangan Lestari) , Fanni Susilo (Wok), serta William Chun selaku perwakilan Finna Group.


Senam Zumba sendiri adalah bagian acara Nguleg Bareng Spektakuler yang digelar Finna Food selama dua hari di alun-alun sejak Sabtu (30/3/2019). Ada banyak rangkaian kegiatan; lomba mewarnai bagi anak, masak, band dan lainnya.


"Terima kasih ke masyarakat Sidoarjo yang pagi sudah datang untuk Zumba bareng. Finna ingin memberi hiburan ke masyarakat Sidoarjo. Sebenarnya ingin digelar Januari cuma curah hujan tinggi, akhirnya Maret," kata Welly Gunawan.


Tenda yang ditempati tenant menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Ada aneka makanan dan minuman.


Bupati Sidoarjo Saiful Ilah mengapresiasi warga yang semangat dan sportif mengikuti senam dan kegiatan lain. "Jadikan senam zumba ini wadah silahturahmi, bertukar pikiran, rekreasi," kata Abah Iful, sapaannya.


Sementara itu, selama di Alun-alun, Puti sempat ngobrol dengan kelompok musik patrol. Menurutnya, kelompok pemuda yang tergabung di dalamnya bisa mendukung industri kreatif. (*)

0 views

© 2019 PUTIGUNTURSOEKARNO.ORG