• Admin

Di Hadapan 15 Ribu Massa FAJ #01, Puti Ingatkan Kembali Cita-Cita Pendiri Bangsa




Jokowi Untuk Indonesia

Surabaya, Memo X


Puti Guntur Soekarno mengingatkan kembali cita-cita pendiri Bangsa Indonesia. Ini disampaikan cucu Proklamator Bung Karno di hadapan sekitar 15 ribu massa deklarasi Forum Alumni Jatim #01, di Tugu Pahlawan Surabaya, Sabtu (2/2/2019).


"Kita tahu di Surabaya ini telah dilahirkan tokoh Proklamator Bung Karno. Cita-cita Indonesia, cita-cita pendiri bangsa adalah untuk membangun peradaban Indonesia," lantang Puti di atas panggung.


Kepada sekitar 15 ribu massa yang hadir, Puti yang merupakan calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari PDI Perjuangan, daerah pemilihan (Dapil) Jatim I (Surabaya-Sidoarjo) nomor urut 2 ini juga mengajak semua menyatukan hati bahwa yang dipilih, yang didukung adalah sosok yang bisa membangun peradaban Indonesia.


"Etos kerja kita gotong royong. Karena sosok yang kita harus dukung adalah sosok yang menampilkan etos kerja, kerja nyata, kerja dengan iklas, kerja dengan tuntas," tandasnya.


Ketika semua yang hadir memberi dukungan untuk seseorang, kata Puti, maka dukungan itu untuk Indonesia. "Dan dukungan itu diberikan kepada...?," tanya Puti lantang. Serentak dan serempak massa yang hadir menjawab, "jokowi". Pertanyaan dan jawaban beberapa kali diulang. "Jokowi untuk Indonesia," tutup Puti yang disusul salam. (*)

0 views

© 2019 PUTIGUNTURSOEKARNO.ORG